Assalamualaikum….

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya . Lewat blog ini saya ingin berbagai informasi dan inspirasi tentang banyak hal yang bisa bermanfaat bagi bagi banyak orang, lebih-lebih saya sendiri.

Semua postingan blog saya di untungpustaka.blogspot.com sudah dipindah ke untungmadura.wordpress.com ini. Karena di sana banyak data penting dan postingan-postingan lama yang masih saya butuhkan.

Selama beberapa tahun terakhir, saya aktif di dunia kepenulisan media massa (cetak dan online), khususnya nonfiksi (artikel, opini, resensi buku). Pernah juga aktif nge-blog untuk mengulas berbagai produk seperti elektronik (gadget), buku, dan yang lainnya, namun, sempat ngadat karena beberapa hal.

Selama nge-blog, baru beberapa kali mendapat penghargaan, di antaranya lomba blog yang diadakan Acer Indonesia, Penerbit Indiva Media Kreasi (Solo), Penerbit Salamadani (Bandung), Penerbit Tiga Serangkai (Solo), dan Penerbit Universal Nikko (Jakarta).

Di blog yang baru ini, saya ingin kembali aktif menulis beberapa hal yang saya bisa seperti tentang pendidikan, kesehatan, gaya hidup (life style), wisata, elektronik, kuliner, dan yang lainnya. Semoga bisa konsisten berbagi informasi bermanfaat untuk Anda sekalian.

Jika ada beberapa hal yang ingin didiskusikan, atau ingin produk Anda direview di blog ini, bisa dilayangkan ke:

Email: untungwahyudi94@gmail.com

 

Salam Inspirasi!

 

UNTUNG WAHYUDI